Share

Niat Jambret Malah Tabrakan Dan Meninggal

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin(01/02/2016).

Pada 31 Januari 2016 pukul 13.40 wib telah terjadi kasus pencopetan yang terjadi di Jl Perintis Kemerdekaan, Klp Gading Timur, adapun Korban bernama A.I (37 thn) laki-laki, dan K.I, perempuan (38 thn) , Sedangkan saksi bernama U.R (50 thn) sebagai sopir taksi, kp pulogadung Rt 02/05 Peg Dua. Pelaku bernama I.N (19 thn), dan S.A (22 thn) untuk I.N meninggal di TKP akkibat benturan keras di bagian kepala dengan taksi, untuk S.A luka ringan akibat tejatuh dari kendaraan).

Kronologis kejadian adalah Korban melintas di dekat halte Bermis Klp Gading menggunakan KR2 honda Beat B-3XX9-NFP, kmd oleh pelaku menggunakan KR2 satria Fu B-4XX9-TFW menjambret korban dengan memepet korban dan mengambil tas korban berisi ATM dan uang Rp 85.000. Selanjutnya korban mengejar pelaku sampai di depan Gardu FBR Vespa Jl Perintis Kemerdekaan, pelaku panik dan menabrak taksi bluebird No Pol B-1557-OU.

Akibat tabrakan tersebut pelaku I.N meninggal di TKP (saat ini jenazah dibawa ke RSCM), adapun pelaku S.A diamankan di Mapolsek Klp Gading. Sopir taksi sdr U.R saat ini msh dlm perawatan di RS Mediros karna luka di bagian mata sebelah kanan akibat pecahan kaca mobil, Penanganan untuk kasus penjambretan sementara ditangani Polsek Klp Gading dan untuk tersangka meninggal dunia ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Jakarta Utara. (edo)

Leave a Comment