Share

MUSYAWARAH KERJA NASIONAL PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN DI HOTEL MERCURE ANCOL JAKARTA UTARA

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (25/02/2016).

Pada Rabu (25/02) sekira jam 14.00 wib Kapolsek Pademangan Kompol Andi B Rahman SH Sik MSi didampingi Waka Polsek AKP Sulistyo Yudo Pangestu SH dan Kanit Intelkam Slamet Wiyono SH, Kapolsubsektor Ancol Ipda Riyar Yuniarta SH serta panit Sat Intelkam Resju Ipda Iwan Suhendar SH. dengan melibatkan kekuatan pam 18 personil, Kapolsek pimpin pengamanan kegiatan Musyawarah Kerja Nasional Partai Persatuan Pembangunan di Hotel Mercure Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara, diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tema ” Islah Seutuhnya Menuju Stabilitas Politik Nasional” sebagai P.jawab Bp. H. Emron Pangkapi jumlah peserta 300 orang.

Mukernas ke IV PPP tahun 2016 dibyka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dalam kegiatan ini membahas beberapa rencana agenda partai, juga untuk menetapkan sikap PPP atas beberapa perkembangan politik kenegaraan dan kebangsaan mutakhir dari 10 komponen di jajaran PPP antara lain,
1. Pengurus harian DPP PPP,
2. Mahkamah partai,
3. Pimpinan majelis syariah DPP PPP,
4. Pimpinan majelis pertimbangan DPP PPP,
5. Pimpinan majelis pakar,
6. Pimpinan departemen/lembaga DPP PPP,
7. Pimpinan dan anggota fraksi PPP di DPR/MPR,
8. Pejabat tingkat pusat dari PPP,
9. Pimpinan organisasi sayap tingkat pusat,
10. ketua/sekretaris d DPW PPP se -Indonesia.

Dan jaga selalu serta sukseskan segala bentuk kegiatan apalagi dalam pemilihan pilkada maupun lainya guna tercipta situasi aman dan kondusif. (edo)

Leave a Comment