Share

Mengaku sebagai anggota Polri dengan pangkat AKP BN Diamankan

BIDHUMAS PMJ – Tangsel, Minggu (21/02/2016).

Mengaku sebagai anggota Polri dengan pangkat AKP dari unit V subdit jatanras Polda Metro Jaya, dan bisa membantu membebaskan tahanan dengan imbalan sejumlah uang.Pelaku bernama BN, laki-laki, 31 tahun, yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Berawal dari pelaku mengaku sebagai anggota polri dengan pangkat Akp dari unit V subjatanras Polda Metro Jaya, kepada korbannya yang bermama Fitria mulyani, perempuan, 34 tahun, sehingga korban meminta bantuan kepada pelaku untuk mengurus kakaknya yang di tahan di rutan polda metro jaya dalam dalam perkara penipuan online.

selanjutnya BN menjanjikan akan membantu membebaskan kakak korban dengan imbalan sejumlah uang sebesar Rp. 69 juta Rupiah, karna korbanya percaya kepada BN Kemudian korban langsung memberikan uang tersebut pada bulan desember 2015, dengan cara transfer ke rekening pelaku.

Sampai saat ini ternyata kakak korbanpun tetap menjalani persidangan, pada saat bertemu dengan pelaku, pelaku mengakui bahwa uang yang telah di berikan korban tersebut di pakai untuk biaya menikah lagi. atas perlakuan tersangka tersebut Fitria sakit hati lantaran BN menjanjikan bisa membebaskan kakaknya, karna Fitria terlanjura sakit hati dia pun langsung melapor ke polsek ciputat.

Petugaspun langsung mengakap BN dan saat penyidikan BN pun mengaku bahwa dirinya bukan anggota POLRI dan dia hanya memanfaatkan Fitria agar memberikan uang untuk dia menikah lagi.

Leave a Comment