Share

Laporkan Lagi Saipul Jamil, Polisi Dalami Pengakuan AW

BIDHUMAS PMJ – Dit Krimum PMJ, Kamis (25/02/2016).

Kanit III Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Budi Setiadi mengatakan, pihaknya akan mendalami laporan AW dengan dugaan kasus pencabulan yang ditujukan kepada pedangdut Saiful Jamil (35).

“Ini kami masih melakukan penyelidikan, karena kami baru menerima informasi. Dia baru lapor ke polisi,” ujar Budi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).Lanjut Budi, pihaknya akan memeriksa beberapa saksi terkait yang terlibat dalam dugaan kasus yang melibatkan mantan suami Dewi Persik itu.

“Karena baru laporan polisi (LP) kami terima, kami akan memeriksa saksi lain, dan barang bukti lain yang berkaitan dengan perkara ini,” jelasnya.Mengingat Saiful berada di rutan Kelapa Gading Polsek Kelapa Gading atas dugaan kasus yang sama (pencabulan), pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan petugas petugas di sana.

“Apakah nanti kami yang kesana untuk melakukan pemeriksaan, namun dalam waktu dekat kami akan kesana untuk menyelidiki kasus ini. Kemungkinan besar diperiksa sebagai saksi,” kata dia. Ia menjelaskan, sesuai kasusnya, Saiful diduga akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan kekerasan.

“Berbeda untuk kasus di Gading, korban anak-anak ya. Kalau korban anak-anak apapun itu, adalah kejahatan terhadap anak. Kalau ini kan sudah dewasa,” kata dia. Sebelumnya diberitakan, pedangdut berusia 35 tahun itu diringkus setelah melakukan pencabulan terhadap remaja berinisial DS (17), pada Kamis (18/2/2016). Saat ini Saiful sudah ditetapkan menjadi tersangka, dan mendekam di rutan Polsek Kelapa Gading. (edo)

Leave a Comment