Share

KUNJUNGAN DINAS KELAUTAN PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN PROVINSI DKI JAKARTA DI POLDA METRO JAYA

BIDHUMAS PMJ- Polda Metro Jaya, Selasa (16/02/2016).

Disela sela kesibukan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro jaya Kombes Pol Drs.Mujiyono,SH, Mhum,
mmenyambut hangat tamu dari Kepala Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta.

Darjamuni yang biasa di panggil, beliau Kepala Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta,
yang didampingi oleh Kasi Korwas Kompol Mujiono dan Kanit Indag Kompol Bintoro. adapun Maksud kedatangan Darjamuni ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro jaya selain kegiatan silahturahmi dalam hal ini juga merupakan awal koordinasi dalam penanganan TP pangan yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Sehingga ada wujud kordinasi antara Pihak Kepolisian, dan Pihak Pemerintah Provinsi yang diwakili oleh Dinas Kelautan dan Katahanan Pangan. dalam rangkaian acra ini Adapun hasil pertemuan tersebut, dengan adanya suatu misi di kedua institusi untuk sepakat dan akan dibentuk team dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran dan tindak pidana dibidang pangan, yang pelaksanaannya di jadwalkan mulai pada bulan maret 2016 ini.

selain itu juga mengefaluasi beberapa kasus yang pernah terjadi dan Untuk di jadikan Sasaran yang akan dituju adalah Pasar Tradisional, Sentra Perikanan dan Pasar Induk yang ada di wilayah DKI Jakarta. dalam bentuk siraturahmi ini di harapkan agar terciptanya keamanan masyarakat dalam hal bentuk pangan agar tidak ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dalam hal pangan bagi masyarakat. (egs)

Leave a Comment