Share

Korban Meninggal Terbawa Arus Sungai

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Minggu (07/02/2016).

korban meninggal dunia karena luapan air dan tumpukan sampah bawaan air sungai Korban a.n. A.H (47 th) meninggal dunia TKP Perum Jatikramat 1 Rt.04/03 Jatiasih, waktu kejadian hari Sabtu tgl.6 Peb 2016 sekitar pukul.16.30 Wib.Kronologis kejadian hujan deras yang mengguyur kota Bekasi mengakibatkan air di kali kecil yang berada di samping kiri rumah korban meluap tidak hanya air namun tumpukan sampah yang terbawa air ikut memenuhi kali tersebut akibatnya tembok rumah korbann tidak kuat menahan dan akhirnya roboh

Korban berusaha menutup pintu samping yang pada saat itu terbuka. Korban ditemukan tewas oleh anaknya R.P.A (16 th) di depan rumah yang diduga terbawa atau terseret air ,setelah surut Hal tersebut dibenarkan oleh saksi isteri korban L.W (46 th). Kemudian Dilakukan pertolongan pertama , selanjutnyaKorban dibawa ke RS/ Klinik Jatikramat, oleh dokter dinyatakan sdh meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa kembali ke rumah tetangga utk disemayamkan.

Keluarga korban menolak utk diautopsi & dipersilahkan utk membuat pernyataan bahwa keluarga tidak bersedia untuk di lakukan otopsi. (edo)

Leave a Comment