Share

Konsumsi Narkoba, 4 Penghuni Kos Digelandang Polisi

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (11/02/2016).

Empat orang penghuni kos di Depok diamankan polisi lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba. Mereka terjaring dalam sebuah razia yang digelar petugas dengan sasaran penghuni kamar kos, Kamis (11/2/2016).

Dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung, petugas menyasar sebuah tempat kos di Jalan Mawar, Kemirimuka, Beji, Depok. “Selain razia kita langsung menggelar tes urine kepada para penghuni. Hasilnya empat orang seorang diantaranya wanita positif menggunakan shabu (methafetamine),”ujar Kasat.

Sebanyak enam tempat kost digeledah satu persatu petugas. Setiap penghuni juga melakukan tes urine ditempat. Kasat mengatakan keempat orang tersebut yang dibawa petugas yaitu WK,23, RS,25, DG, 25, dan seorang wanita IA,22, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Keempat orang yang kita amankan mayoritas karyawan swasta,”paparnya.

Barang bukti yang berhasil disita, lanjut Kasat, berupa 1 buah alat bong terbuat dari botol plastik dan shabi paket hemat klip plastik dari penggeledahan di kamar milik WK. “Untuk penyelidikan keempat orang positif narkoba akan dimintai keterangan untuk dapat dikembangkan memperoleh shabu dari mana,”tegasnya. (edo)

Leave a Comment