Share

Kongkow Bersama Polisi Masyarakat Dan Pemberian Bingkisan Kepada Korban Bom Thamrin

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Sabtu (06/02/2016).

Sekitar pukul 20.00 wib selesai kegiatan Kongkow Bersama Polisi di Kantor RW 015 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat dihadiri Toga Tomas Toda dengan Tema ” Dengan Silaturahmi mari kita Galang Kebersamaan Antara Kepolisian dengan Masyarakat demi tercapainya Ketertiban dan keamanan masyarakat.

Lurah Kota Baru Sofyan Hadi mengatakan agar masyarakat mengaktifkan kembali Pos Ronda/Poskamling untuk Menekan tindak Kriminalitas.

Dalam sambutanya Kapolsek Bekasi Kota Kompol Agung Budi Leksono SH Sik, dengan bersatunya Umaroh Ulama dan masyarakat kita bersama-sama atasi masalah di masyarakat bila kita saling bersinergi pasti masalah yang ada di masyarakat akan bisa diatasi dengan baik.

Jauhi Judi dan Narkoba jangan sampai terlibat, Tingkatkan Iman Taqwa setiap ada Informasi agar di komunikasikan kapada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat agar setiap permasalahan bisa segera diatasi.

Selanjutnya Penyerahan Bingkisan dari Kapolri dan Kapolsek kepada Saudara Ahmad Sofyan Korban Bom Thamrin yang diberikan langsung oleh Kompol Agung Budi Leksono SH Sik.

Sambutan Danramil 01 Kranji Mayor Arm Apriyansyah masalah Gafatar apabila ada di lingkungan tempat tinggal kita atau Eks Gafatar tolong agar diterima dan diberi pemahaman agamanya kembali ke jalan yang benar.

Selanjutnya dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Ketua LPM Kelurahan Kota Baru Bapak H. Bambang sebagai Rasa Syukur atas selesainya Renovasi Kantor RW 015.

Leave a Comment