Share

Kejadian Orang Tertabrak KA Di Wilayah Polsek Cibitung Polresta Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Kamis (04/02/2016).

Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi melaporkan kejadian orang meninggal diduga tertabrak KA, Korban an. Rukmana Saleh, (40 tahun) yang beralamat di Kampung Poncol RT/RW 001/005, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi, pada saat saat saksi sedang bekerja tdk jauh dari lokasi kejadian tiba-tiba terdengar suara anak-anak sekolah berteriak-teriak ada orang tertabrak KA kemudian saksi langsung mendatangi tempat kejadian dan betul ada korban tergeletak di jalur KA dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan keadaan tubuh korban terpisah menjadi beberapa bagian.

Kereta Api yang menabrak dari arah Timur menuju Barat, sesaat kemudian rame orang datang dan tidak lama Binmaspol Kelurahan Wanasari Aiptu Dwi santoso juga sampai di TKP lalu menghubungi piket SPK sekira 15 Menit Anggota SPK dan Kapolsek dateng ke TKP untuk selanjutnya kejadian tersebut di tangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat guna pengusutan lebih lanjut, sementara korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Leave a Comment