Share

Kegiatan Penempelan Sticker Petunjuk Pelayanan dan Pengaduan Tiga Pilar

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (03/02/2016).

Bertempat di wilayah Hukum Polsek Cilincing Jakarta Utara. Polsek Cilincing telah melaksanakan Kegiatan Penempelan Sticker Petunjuk Pelayanan dan Pengaduan sebagai bentuk sarana mempermudah warga masyarakat menyampaikan informasi kepada unsur aparat Tiga Pilar.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Cilincing Bapak Kompol M Supriyanto, S.Sos, MM adalah menindak lanjuti perintah langsung dari Kapolres Metro Jakarta Utara Bapak Kombes Pol Daniel Tifaona, SIK, M.Si yaitu agar seluruh jajaran Polsek untuk melaksanakan Kegiatan Penempelan Sticker Petunjuk Pelayanan dan Pengaduan Tiga Pilar.

Sticker Petunjuk Pelayanan dan Pengaduan tersebut berisikan Nomor Telepon Babinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah di Wilayah setempat.

Adapun pelaksanaan pemasangan sticker tersebut dilakukan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cilincing Bapak Iptu Ikhlam, SH. Sticker tersebut di Tempel pada tempat umum yang bagi Warga Masyarakat mudah menemukan dan melihatnya.

Diharapkan dengan pemasangan sticker Tiga Pilar tersebut masyarakat dapat menghubungi nomor telepon yang sudah terpampang di dalam sticker tersebut guna untuk mencegah Gangguan Kamtibmas ataupun permasalahan lainnya sesuai dengan maksud dan keperluannya. Penempelan Sticker ini juga dapat mempermudah warga masyarakat bila terjadi sesuatu tindak pidana maupun kejadian darurat lainnya dapat dengan cepat dan tepat sebagai langkah awal bagi Anggota Tiga Pilar dapat mengambil tindakan dan juga informasi yang di terima langsung di laporkan kepada Pimpinan untuk pengambilan keputusan lebih lanjut.

Semoga Kegiatan Penempelan Sticker Petunjuk Pelayanan dan Pengaduan Tiga Pilar tersebut dapat bermanfaat bagi Warga Masyarakat sesuai dengan harapan kita semua. (edo)

Leave a Comment