Share

Karyawan Meninggal Dunia Di Rumah Majikan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Jum’at (26/02/2016).

Sekitar pukul 10.00 wib, taman Giriloka Blok V Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, telah ditemukan seorang laki- laki yang sudah meninggal dunia di lantai rumah beralaskan kasur.

Korban bernama Stefanus (39 tahun), laki-laki, karyawan, alamat Jalan Kran 2 Gang Mangga dalam Kemayoran Jakarta Pusat.

Korban merupakan karyawan pemilik rumah bernama Tri Asto. Sebelum meninggal dunia korban berkumpul di rumah majikannya bersama dengan teman-teman korban, menjelang larut malam korban dan teman korban pergi tidur, korban tidur di lantai beralaskan kasur dan teman korban ada yang tidur di sofa dan di kamar, sekira pukul 03.00 wib, teman saksi bernama Neilpon Yulinar (30 tahun), perempuan, IRT, alamat Kampung Sukarame Kelurahan Ciptaharja Cipatat, Bandung terbangun dan melihat korban sedang tertidur sambil mendengkur, kemudian saksi kembali tidur.

Pada pukul 06.00 wib, teman- teman korban sudah bangun namun korban masih tidur, sekira pukul 09.30 wib, korbam dibangunkan ternyata sudah tidak bernafas, selanjutnya teman-teman korbang menghubungi Rumah Sakit Medika setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Dengan kejadian tersebut rekan korban menghubungi Polsek Serpong, setelah dilakukan cek TKP dan olah TKP tidak di temukan tanda- tanda kekerasakn pada tubuh korban, menurut keterangan teman korban, bahwa korban sering mengeluh dengan penyakit jantungnya.

Leave a Comment