Share

Kapolsek Sukmajaya tempelkan stiker himbauan

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (01/02/2016).

Jajaran Kepolisian resort kota Depok terus sebarkan stiker himbauan kepada masyarakat yang berisikan “TAMU 1X24 JAM WAJIB LAPOR”.

Tak terkecuali jajaran Polsek Sukmajaya, Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Supriyadi menempelkan stiker serupa di salah satu dinding toko yang berada di kawasan ramai penduduk Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya. Senin (01/02/2016).

Akp. Supriyadi menjelaskan, “dengan adanya himbauan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukmajaya”.

“Ada kemungkinan, selama ini masyarakat yang berniat memberikan informasi terkait gangguan Kamtibmas bingung harus memberi tahukan kepada siapa”. Tambah Akp. Supriyadi

“Dengan adanya stiker ini, masyarakat sudah tahu harus memberitahukan kepada siapa bila ada tanda – tanda gangguan Kamtibmas. Karena di stiker tersebut sudah tertera nomor telpon aparat penegak hukum salah satunya nomor telpon anggota Babhinkamtibmas”. Tutup mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini. (egs)

Leave a Comment