Share

Kapolsek Pademangan Memerintahkan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Meningkatkan Sambang Dan 3 Pilar

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (22/02/2016).

Kapolsek Pademangan Kompol Andi B Rahman SH, Sik, Msi memerintahkan anggota Babhinkamtibmas Kelurahan antara lain Daerah Ancol Aiptu Sukir, Daerah Pademangan Barat Aiptu Sugi Irianto dan Daerah Pademangan Timur Aiptu AR. Senggono.

Agar selalu tingkatkan sambang maupun himbauan guan Kamtibmas serta 3 pilar secara rutin terutama masyarakat yang tergabung dalam Pokdarkamtibmas maupun unsur terkait yang ada diwilayah hukum Polsek Pademangan Jakarta Utara, Senin (22/02/2016) sekira jam 10.00 wib .

Adapun kegiatan ini merupakan dukungan segala kebijakan karena sebagai Mitra kerjanya tentunya mencoba memberikan yang terbaik untuk menuju masyarakat Sipil serta Madani dan menyadari masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki serta dapat melakukan perubahan dalam menciptakan situasi yang dicapai adalah aman nyaman tertib dan kondusif.

Dalam tergabungnya pokdar Kamtibmas yang dibentuknya diwilayah guna antisipasi curanmor, tawuran, kenalan remaja, miras, narboka maupun lainnya dan dihimbau agar orang tua selalu mengawasi anak-anak agar jangan sampai terjerumus hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Comment