Share

KAPOLSEK KRESEK BERSAMA TIGA PILAR SEBAR DAN TEMPEL STIKER ” TAMU WAJIB LAPOR “

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Rabu (03/02/2016).

Secara serentak Kepala kepolisian sektor kresek AKP Hadisucipto, Danramil 12 Kresek KAPTEN ARM Subagijono,dan Camat Gunung kaler Sandi Mirasa,SE. Melakukan pemasangan stiker himbauan, pelayanan dan pengaduan agar masyarakat mudah menghubungi petugas 3 Pilar tingkat Desa/kelurahan yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.

Stiker-stiker tersebut berisikan nama petugas 3 pilar tingkat Desa/kelurahan,baik nama kepala Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa berikut Nama, pangkat dan No tlp pribadinya. Penempelan stiker ditempel di kontrakan – kontrakan / kos-kosan,tempat strategis dan tempat umum lain nya yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Dengan pemasangan stiker di tempat yang mudah terlihat tersebut akan mempermudah masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, dengan cara mendata warga secara detail melalui door to door, membuat pemberitahuan agar para pengontrak rumah untuk wajib lapor 1×24 jam, melakukan monitor terhadap kelompok-kelompok radikal /ISIS, membangun komunikasi dengan para tokoh masyrakat dan tokoh agama,sehingga masyarakat memiliki kemudahan dalam melaporkan setiap informasi berupa gangguan kamtibmas kepada 3 pilar. (edo)

Leave a Comment