Share

KAPOLSEK JAGAKARSA RELEASE KASUS PEMUKULAN YANG MELIBATKAN ARTIS SINETRON

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Jum’at (19/02/2016).

Dihadapan awak Media cetak, online dan elektronik yang mayoritas adalah media Infotaiment Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, SH.MH., Hari Kami, 18 Februari 2016, Pukul 20.00 Wib, release kasus pemukulan yang melibatkan ARTIS Sinetron An. GB dengan KRY.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek membenarkan adanya Kasus saling lapor tersebut ke Polsek Jagakarsa dan Polsek Jagakarsa sudah menerima laporan dari kedua belah pihak.

Berdasarkan Laporan dari kedua belah pihak Kapolsek Jagakarsa menyampaikan bahwa kejadian berawal dari kesalahan pahaman dan salah komunikasi yang terjadi hari Kamis, 18 Februari 2016, Pukul 09.00 Wib, Antara Sdr. GB dengan KRY yang sama-sama mengendarai mobil dan papasan di Jl. Raya Lenteng Agung Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan dimana kondisi jalan pada saat itu dalam keadaan padat lalulintas.

Pada saat papasan tersebut kendaraan yang dikendarai Sdr. GB berada disebelah kanan dan mau mendahului kendaraan yang dikemudikan oleh Sdr. KRY, namun menurut Sdr. KRY, Sdr. GB mendahului dan mengambil lajur kiri tidak memberikan tanda dengan lampu sen, maka Sdr. KRY teriak dan Sdr. GB tidak terima sehingga terjadi cekcok mulut sampai kedua kendaraan berhenti dan Sdr. GB dan KRY turun dari mobil masing-masing sampai terjadi kasus pemukulan.

Kejadian ini disini menjadi tontonan warga sesama pengguna jalan dan warga berusaha melerai pertengkaran tersebut sampai akhirnya Pihak kepolisian datang dan mengajak untuk diselesaikan ditempat namun kedua belah pihak tidak terima dan sepakat untuk melaporkan kejadian tersebut di Kepolisian.

Pukul 11.41 Wib, Polsek Jagakarsa sudah menerima laporan dari Sdr. KRY dengan Pasal 351 KUHP, dengan terlapor Sdr. GB, dan selanjutnya Pukul 19.11 Wib Sdr. GB juga membuat Laporan Polisi dengan Terlapor Sdr. KRY, Pasal Penganiayaan.

Atas kedua laporan tersebut, Polsek Jagakarsa sudah menindaklanjutinya dengan meminta keterangan para Saksi, dan melengkapi Bukti dengan membuatkan pengantar Visum ke Pihak Rumah Sakit.

Hasil penyelidikan sementara bahwa kedua belah Pihak mengakui permasalahan tersebut diawali dari kesalahpahaman di jalan raya, dan mereka sudah saling berkomunikasi dan pihak kepolisian Polsek Jagakarsa sekarang ini masih meminta keterangan dari Pelapor dan terlapor dan para saksi sambil menunggu hasil visum dari Dokter, demikian Kapolsek Jagakarsa menyampaikan dihadapan awak media. (edo)

Leave a Comment