Share

Kapolsek Cikarang Timur polresta Bekasi bersama Unsur Muspika Cek Posko Rawan Banjir

BIDHUMAS PMJ – Cikarang Timur, Sabtu (27/02/2016).

Kapolsek cikarang timur Polresta Bekasi Ko/mpol L.Marpaung SH.MH. Bersama Camat Cikarang timur Dra Hj Ani Gustini Danramil cikarang timur kapten Dasiya dan ketua BPBD kabupaten bekasi Lakukan pengecekan kesiapan Posko rawan banjir di karangsari dan Hegarmanah cikaramg timur.

Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH, dinihari mengatakan melalui telp selulernya Kepada Kapolsek Cikarang timur agar betul-betul memperhatikan kesiap siagaan posko tanggap darurat bencana banjir yang ada diwilayah
Tentunya berikut peralatan dan sarana pendukung lainnya yang nantinya akan digunakan untuk membantu evakuasi masyarakat agar masyarakat bisa merasakan keberadaan sosok Polisi yang ramah dan tau apa yg dibutuhkan masyarakat seperti sekarang ini.

Kapolsek cikarang timur Kompol Liston Marpaung SH.MH. mengatakan bahwa kita juga berperan aktip akan selalu melekat bersama muspika dan masyarakat untuk missi kemanusiaan musibah banjir yang dialami masyarakat seperti sekarang ini dikatakan pada saat datang meninjau langsung dilokasi posko banjir. (egs)

Leave a Comment