Share

Kapolsek Bojong Gede Pimpin Anev Mingguan

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (01/02/2016).

Kepala Kepolisian Sektor Bojong Gede, Komisaris Polisi I Ketut Kopi Adhista memimpin anev minguan dan memberikan arahan kinerja kepada anggota Polsek Bojong Gede, Senin (01/02/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Bojong Gede, para Kanit, para Panit, para Kapospol, KSPK, serta seluruh Babhinkamtibmas jajaran Polsek Bojong Gede. Dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan tentang ucapan terima kasih untuk anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Hal yang harus diperhatikan dan disikapi mengenai situasi kondisi untuk wilayah Bojong Gede. Kapolsek menekankan. “Agar seluruh anggota keningkatkan patrolinya yang efektif dan menyasar, keberadaan personel harus jelas, jangan sampai seenaknya sendiri. Mari kita niati bekerja dengan iklas dan ibadah,” katanya.

“Kanit Sabhara harus aktif melakukan pengecekan barang inventaris terutama kendaraan dinas. Untuk pemegang senjata api agar senantiasa berhati-hati,” imbuhnya.

Kapolsek Bojong Gede penambahan, “agar Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Kades, perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di masing masing desa”.

“Pembuatan laporan, khususnya LP harus jelas pembuatannya dan kronologinya mudah dicerna karena merupakan dasar penyidikan. Pada saat pembuatan STPL lebih teliti, jangan asal dibuat saja, cros cek dulu sebelum dibuat,” tutup Kompol. I Ketut Kopi Adhista. (egs)

Leave a Comment