Share

Kapolresta Depok Memberi Penghargaan Anggota Berprestasi

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (18/02/2016).

Depok – Antisipasi penyalahgunaan narkoba serta pelanggaran hukum kepada anggota, Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono akan memperketat pengawasan secara internal.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, terkait marak anggota yang terlibat penggunaan narkoba, bunuh diri, serta kasus kriminal yang banyak terjadi di daerah lain. Antisipasi terjadi dalam anggota Polresta Depok akan memberikan pengawasan keluar dan pengawasan ke dalam secara ketat.

“Untuk terjadi hal-hal yang menyimpang, diharapkan kepada sesama teman anggota di masing-masing polsek untuk peduli dan melakukan pengawasan lebih diperketat,”ujar Kapolres, Kamis (18/2) pagi, usai memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota berprestasi berhasil mengungkap kasus penculikan, pembunuhan.

Kapolres mengungkapkan, kepada anggota reskrim Polsek Beji dan Limo yang telah berhasil mengungkap kasus penculikan serta pembunuhan dapat menjadi contoh bagi anggota lain.

“Harapan ke depan kepada anggota lain untuk bisa meningkatkan prestasi serta lomba kinerja menjadi lebih baik. Selain itu dapat menjadi suri teladan bagi anggota lain,”ungkap Kapolres.
Kapolres menambahkan, ada penghargaan maupun hukuman. Bagi anggota yang melanggar akan ditindak tegas sesuai aturan berlaku.

Anggota yang mendapatkan penghargaan. Brigadir Heru Agus, beserta unit sabara dan 9 anggota reskrim lain berhasil mengungkap curas hingga korban meninggal dunia pada Sabtu (16/1) sore korban Farel,13, lalu Aipda Hasan Sunin, anggota bimas Desa Sukmajaya Bojonggede, prestasi dengan sambang 235 kali dan menangani problem solving sebanyak 5 kali.

“Anggota lain yang mendapat penghargaan yaitu Aiptu Siti Nurhajati,PJ Kanit Propam Polresta Depok, serta Aiptu Yolanda beserta tim dan Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan dalam berhasil mengungkap kasus penculikan serta pembunuhan pelajar SD di Albaido Lubang Buaya, dengan korban Jamaludin,7,”tutup Kapolres.

Leave a Comment