Share

Kapolres Tangsel Tegaskan Fitri ‘Spider Kid’ Meninggal Tersenggol Kereta

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Kamis (04/02/2016).

Tangerang – Tudingan Sumarni, ibunda ‘Spider Kid’ Fitria Aulia alias Pipit yang menyatakan sebab anaknya meninggal akibat dipukuli warga dibantah Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan.

“Tidak benar itu, informasi yang kita dapat jatuh dari kereta saat dia sedang naik, lalu tersenggol kereta di Pondok Ranji,” terang AKBP Ayi Supardan saat dihubungi, Kamis (4/2/2016).

Saat ditanya kemungkinan pihak keluarga Pipit meminta dilakukan olah tempat kejadian perkara, Kapolres menyatakan, pihak keluarga sudah menerima semua bahwa peristiwa itu mereka akui sebagai musibah kecelakaan.

“Tidak ada, kalau ada soal perbedaan saksi ya kita tidak tahu. Kita mendapati sesuai dengan apa yang disaksikan para saksi yang ada di lokasi,” singkat Kapolres.

Sebelumnya Sumarni menyatakan, anaknya dipukuli warga, dia akhirnya lari ke stasiun Pondok Ranji, tetapi tetap dikejar warga sampai dia jatuh.

“Ketika itu dia tak pakai baju memang, “ kata Sumarni, ketika ditemui wartawan di rumahnya yang berlokasi di Jalan Menjangan, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Leave a Comment