Share

Kapolres Pimpin Langsung pelaksanaan test urine

BIDHUMAS PMJ – Jaksel, Senin (29/02/2016).

29 anggota Polres Metro Jakarta Selatan yang bertugas di fungsi sat sabhara menjalani test urine di bagian Urkes Polres Jaksel guna pemeriksaan, pengawasan serta pencegahan terhadap peredaran narkoba dikalangan personil. Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Sik, MH yang memimpin langsung pelaksanaan test urine tersebut, senin pagi (29/02/2016).

“Tes ini untuk menjaga, mencegah peredaran narkoba dikalangan personil, “ujar Kapolres Metro Jaksel. Menindak lanjuti kasus narkotika di komplek kostrad kebayoran lama jaksel, kapolres metro jaksel memerintahkan Propam untuk segera melakukan tes urine di lingkungan polres jaksel.

Ia mengatakan, test urine akan terus dilakukan secara rutin dan tidak hanya bagi personil yang bertugas di polres tapi juga mereka yang bertugas di polsek polsek wilayah jakarta selatan. “Pemeriksaan urine itu dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi dilakukan secara mendadak agar anggota yang ditunjuk tidak bisa melakukan antisipasi lebih dahulu, tandas Kombes pol Wahyu.

Sementara itu Kasubag Humas Res jaksel Kompol Purwanta, SE, MM saat di temui mengatakan, “Atensi dari pimpinan sudah jelas untuk seluruh personil di jajaran polres metro jaksel jangan sampai terlibat tindak pidana narkotika, mulai dari memakai, mengedar bahkan membekingi peredaran narkoba karena apabila kedapatan sanksi pimpinan sangat tegas”. (sov)

Leave a Comment