Share

Kapolres Kepulauan Seribu berikan reward kepada anggota yang berprestasi

BIDHUMAS PMJ – Kepulauan Seribu, Rabu (17/02/2016).

Bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Ancol, Jakarta Utara. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik hari ini memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang berhasil dalam mengungkap kasus narkoba maupun yang teladan dan berdedikasi dalam tugas.

Pemberian penghargaan tersebut tertuang lewat Surat Keputusan Kapolres Kepulauan Seribu Nomor KEP / 04 / II / 2016 tanggal 11 Pebruari 2016. Ada 12 anggota Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan penghargaan, dua diantaranya Perwira dan 10 Bintara.

Sebanyak tujuh anggota Polres Kepulauan Seribu yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya berhasil mengungkap kasus narkoba yakni, Inspektur Dua (Ipda) Eric Setyawan SH Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Brigadir M Subur anggota Banit Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Farid SH anggota Banit Unit Idik Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Zen Fiter anggota Banit Unit Idik Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Bambang Hartoyo anggota Banit Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara, Brigadir Iwan Setiawan anggota Banit Unit Intelkam Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Brigadir Amirulloh Maliki yang merupakan anggota Banit Unit Intelkam Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Sementara itu untuk lima anggota yang mendapatkan reward karena teladan dan berdedikasi dalam tugas yakni, Inspektur Dua (Ipda) Tunari yang menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Inspektur Dua (Ipda) Dewi Nur Rachmatiah yang menjabat sebagai Kasubnit Binmasair Unit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Ni Made Sudani yang menjabat sebagai PS. Kasium Polres Kepulauan Seribu, Bripka Rojali yang menjabat sebagai PS. Kasium Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bripka Hasanuddin Senja SH yang menjabat sebagai PS. Paur Rapkum/Bankum II Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan ” Hadirin sekalian yang saya hormati, hari ini kita memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi bagi kemajuan Komando ataupun loyalitas yang tinggi kepada Polres Kepulauan Seribu. Pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk kasih sayang dari Kesatuan kepada mereka yang telah berbuat lebih ” Ujar Kapolres.

John juga menekankan untuk anggota yang bekerja baik akan kami beri Reward dan yang melakukan pelanggaran akan diberi Hukuman / Punishment.

” Selain dibidang kinerja dibidang penegakkan Hukum, juga Kinerja dibidang pencegahan bahkan Staf juga mendapat Reward. Jadi kata kuncinya ada bekerja baik pasti dapat Reward dan yang melakukan pelanggaran harus siap menerima Hukuman / Punishment ” Kata John. (egs)

Leave a Comment