Share

Kabid Humas Terima Ratusan Buruh Demo di Polda Metro Jaya

Bid Humas PMJ – Polda Metro jaya, Rabu (17/02/2016)

Jakarta – Ratusan saudara kita dari kaum buruh mendatangi Markas Polda Metro Jaya, mereka meminta dua pengacara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta yang sebelumnya ditangkap saat mendampingi massa buruh, dibebaskan.

Massa kaum buruh datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB, Awalnya, mereka melakukan aksi demo di depan Markas Polda Metro Jatya, untuk menjaga ketertiban dan menghindari kemacetan lalulintas didepan Polda Metro jaya, maka Polda Metro Jaya, menyarankan dan mempersilahkan serta diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Metro jaya di lapangan Dit Sabhara Polda Metro Jaya.

Massa yang datang dari elemen buruh sekitar seratusan orang yang di antaranya tergabung dalam FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) dan KSPSI (Komite Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), mereka membawa sejumlah spanduk yang meminta agar 2 pengacara LBH, Tigor dan Obed dibebaskan. Pihak Polda Metro Jaya menetapkan mereka sebagai tersangka namun tidak dilakukan penahanan, Dan hari ini, keduanya harus diserahkan ke Kejasaan karena berkasnya dinyatakan P21. (egs)

Leave a Comment