Share

Jelang Liburan Panjang, Tol Jagorawi Mulai Padat

BIDHUMAS PMJ – Depok, Sabtu (06/02/2016)

Arus lalulintas dalam Tol Jagorawi gerbang tol Cibubur, mulai padat menuju kawasan wisata Puncak, Bogor. Kemacetan ini diperkirakan terkait libur panjang menyambut perayaan hari Imlek tepatnya jatuh pada hari Senin, 08 Pebruari 2016. Untuk mengurai kemacetan anggota Polantas Polresta Depok diturunkan dalam rangka membantu kelancaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan sesuai dengan tempat tujuannya.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol. H. Sutomo mengatakan mengatasi kemacetan supaya tidak terlalu panjang, pihaknya menurunkan 24 personil di sepanjang jalan tol dan keluar tol cibubur serta untuk pemlotingan anggota sesuai dengan titik titik kemacetan.

“Penempatan personil kita lakukan di pintu tol Cibubur utama, gerbang tol utama Cimanggis, dan pada pintu keluar Tol Cimanggis,”ujarnya di lokasi, Jumat (5/2/16) petang.

Kepadatan lalulintas di jalan tol, lanjut Kasat, mulai terlihat pada pukul 15:00. Mayoritas kendaraan pribadi yang melintas menuju arah Puncak untuk rekreasi habiskan liburan panjang rayakan Imlek yang jatuh Senin 8 Februari.

“Kita juga menyiagakan 20 personil gabungan di posko pantau Mcd Jalan Transyogi Cibubur untuk antisipasi macet jalur menuju ke Cieulengsi,” tutupnya.

Leave a Comment