Share

Jatanras Berhasil Menangkap Pelaku 365 di Aleksindo Harapanjaya

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Kamis (11/02/2016).

Unit Jatanras telah ungkap kasus curas yang mengakibatkan hilang nya nyawa orang lain Pasal 365 Kuhp.
Waktu kejadian Minggu, 17 Januari 2016 Tkp Jl. Raya Alexindo harapan Jaya Bekasi.
Korban atas nama Ilham Darmawan,Pelaku an F.Y.S (19 thn) eksekutor,F.R als keling, A als Bule (17 thn),G.B (17 thn ),D (blm tertangkap),W (blm tertangkap,D.E (blm tertangkap).

Barang bukti yang berhasil di amankan adalah 2 buah Clurit,1 unit sepeda motor scoppy,5 buah Hp.
Kronologis Team Jatanras melakukan penyelidikan selama 9 hari diperoleh keterangan bahwa pelaku adalah kelompok motor remaja Pulogebang. Pada tanggal 27 Januari 2016, team mengamankan pelaku G.B yang ikut saat kejadian dengan mengendarai motor bersama D (DPO) dan diakui bahwa yang menclurit korban I.M adalah tersangka F.Y.S dengan mengunakan clurit yang akhirnya F.Y.S dapat diamankan di Harapan Baru Bekasi saat sedang tidur bersama dengan F.R.

Saat di tangkap team juga menemukan sebilah clurit di kamar, hasil introgasi F.Y.S bahwa clurit yang digunakan untuk melukai korban disimpan di tempat kumpulnya kelompok motor yaitu di Kayu tinggi Pulogebang yang disimpan diselipkan di tempat belakang kebon dan akhirnya di temukan. Pelaku Cs setelah melakukan perbuatannya dan mendengar bahwa korban meninggal, pelaku cs berpindah” tempat namun akhirnya dapat diamankan, sepeda motor korban dijual oleh tsk.D (DPO) dan HP black berry dibuang untuk menghilangkan jejak Pelaku F.Y.S adalah residivis kasus 365 di Jakarta Timur Tahub 2014 dan para tersangka juga mengakui sudah 12 kali melakukan perbuatan yang sama di Bekasi (Harapan indah, Sumarecon, Galaxy dan Pondok Ungu) dan di wilayah Jakarta timur (BKT). (edo)

Leave a Comment