Share

Jadi Tersangka Penganiayaan

BIDHUMAS PMJ – Senin (22/02/2016)

Polda Metro Jaya telah menetapkan Fanny Safriansyah alias Ivan Haz sebagai tersangka terkait dugaan penganiayaan terhadap asisten rumah tangganya bernama T (20).

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mohamad Iqbal penyidik akan memanggil Ivan sebagai tersangka pada Selasa (22/2/2016). Namun, polisi belum bisa memastikan apakah akan dilanjutkan penahanan atau tidak.

“Penahanan itu subjektif penyidikan. Apakah harus menahan atau tidak perlu menahan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas menjelaskan meski sudah ditetapkan sebagai tersangka pihaknya belum memastikan apakah besok Ivan akan memenuhi panggilan dari penyidik.

“Besok kita lihat hadir apa tidak. Kami kan punya SOP pemanggilan pertama, kedua dan ketiga, jika tetap mangkir baru kami akan jemput paksa,” jelasnya.

Sebelumnya, Polisi menetapkan anggota DPR RI Fraksi PPP, Ivan Haz, sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap pembantu rumah tangganya, T.

“Sudah jadi tersangka,” kata Kasubdit Renakta Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo.

Kasubdit Renakta melanjutkan, Polisi segera memanggil Ivan sebagai tersangka kasus tersebut. Menurutnya Polisi telah mengantongi surat izin dari Presiden RI untuk memeriksa Ivan Haz.

Leave a Comment