Share

JADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH SMA N 87, KAPOLSEK PESANGGRAHAN MINTA SISWA FOKUS BELAJAR

BIDHUMAS PMJ – Jaksel, Senin, (15/02/2016) pkl 07.00 wib

Pembinaan terhadap pelajar terus dilakukan oleh Kepolisian sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan. Pada Senin (15/2/2016) pagi pukul 07.00 wib Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto SE, MM menjadi pembina upacara di SMAN 87 Pesanggrahan yang diikuti oleh seluruh siswa beserta para guru.

Tujuannya untuk memberikan pengarahan, peringatan dan pembinaan kepada para siswa dan pihak sekolah untuk fokus pada proses belajar mengajar. Dalam pembinaannya Kapolsek mengajak seluruh siswa untuk menjadi pelajar yang baik dan fokus pada pelajarannya mengingat kedepan tantangan di era globalisasi sangat tinggi sehingga Kerja keras harus disiapkan sedini mungkin.

”Jangan malas gunakan momen belajar kalian sebaik-baiknya, ingat orang tua menyekolahkan kalian agar menjadi orang yang sukses” ujarnya.

Kapolsek juga berharap para siswa mampu menjaga diri agar tidak mudah tidak terprovokasi oleh perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, miras dan pornografi. (sov)

Leave a Comment