Share

Ini Pengakuan Salah Satu Pelaku Perampokan Taxi Di Depok

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (22/02/2016)

Setelah tidak bekerja menjadi marketing penjualan mobil lantaran sudah habis masa kontrak, pelaku HS sulit mendapatkan pekerjaan. Selain itu sudah tidak bekerja biaya kebutuhan hidup semakin berat.

“Saya sudah berkeluarga mempunyai anak perempuan satu berusia dua bulan. Selain butuh buat beli susu, namun kebutuhan lain seperti membayar kontrakan rumah sebulan Rp700 ribu,”ujar pelaku.

Pria berwajah melayu berkulit putih ini hanya dapat merasakan penyesalan setelah tertangkap. “Saya sangat menyesal sekali, apalagi penyesalan bertambah tidak dapat menjumpai keluarga khususnya anak,”ucap pelaku mengenakan kaos merah sambil mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, korban sopir taksi, Sofyan Efendi,38, berhasil meloloskan diri dalam keadaan leher terjerat tali sama pelaku dengan menabrakan mobil ke tiang listrik. Kedua pelaku terpental dan setelah itu melarikan diri di Jalan Raya Bogor, depan Gang Nangka, Sabtu (20/02/2016) subuh.

Mobil taksi Express putih B 1099 NTB nomor punggung GBC 042 mengalami rusak parah bagian depan dan kini diamankan petugas Polsek Sukmajaya.

Leave a Comment