Share

Ibu Rumah Tangga Gagalkan Perampokan Bersenjata Api di Rumahnya

BIDHUMAS PMJ – Rabu (10/02/2016)
Seorang ibu rumah tangga, Nuraini Rais Aritonang, 54 tahun, berhasil menggagalkan aksi perampokan sepeda motor yang terjadi di kediamannya, di Perumahan Pondok Cikunir Indah, Jalan Semeru 1, Blok E Nomor 10, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.
Menurut keterangan Bagus Aditya Aritonang, anak, saat kejadian keempat pelaku yang bersenjata api itu hendak mencuri sepeda motornya lalu oleh dirinya kepergok, sontak salah satu pelaku menodongkan pistol ke kepalanya.
“Melihat saya di todong dengan pistol tau – tau ibu saya langsung menolong dan langsung merampas pistol itu dan sempat terjadi perkelahian antara saya dan ibu saya dengan pelaku, hingga pelaku melepaskan tembakan sebanyak lima kali di udara. Dalam perkelahian tersebut Ibu berhasil merebut senjata api milik pelaku” katanya, Rabu (10/2/2016).
Akibat perkelahian tersebut Bagus mengalami luka di kepala dan luka di paha bagian kanan akibat terserempet peluru yang diletuskan salah satu perampok.

Karena tergesa-gesa, keempat perampok melarikan diri dan meninggalkan barang miliknya berupa senjata api dan 1 unit sepeda motor Honda Beat nopol B 3349 FYY.

Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran Polresta Bekasi Kota.

Leave a Comment