Share

Home / BERITA / Polisi Buru Satu Tersangka Curanmor yang Berhasil Kabur dari Sergapan Polisi Buru Satu Tersangka Curanmor yang Berhasil Kabur dari Sergapan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (03/02/2016).

Jajaran Polsek Tanjung Priok tengah memburu teman tersangka curanmor, G.I, yang dicokok di Jalan Sunter Jaya VI A RT. 08/09 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. “ Kami sedang memburu pelaku yang sudah status Daftar Pencarian Orang (DPO) yang bernama S.R,” ujar Kapolsek Tanjung Priok, Kompol TP. Simangunsong di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (2/2).

Simangunsong menuturkan, saat menangkap teman pelaku, dia berhasil melarikan diri dari kejaran tim Buser dan warga di lokasi. “ Saat pengejaran, pelaku yang tertangkap ini terjatuh sedangkan pelaku DPO tidak sehingga dia bisa dengan leluasa melarikan diri,” ucapnya. Sebelumnya, Aparat Polsek Tanjung Priuk mencokok pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bernama G.I (23 thn). Barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku berupa sepeda motor Honda Vario Nopol B 6xx2 PWD dan kunci letter T. (edo)

Leave a Comment