Share

Giat Unjuk Rasa di PT BBM cilincing.

BIDHUMAS PMJ – Cilincing, Selasa (16/02/2016).

Hari Rabu 16 Februari 2016 sekira Pukul 10.00 WIB di PT BBM ( Bangun Busana Maju ) Jl. Madura 8 Blok. D 05-C KBN Cakung Cilincing, Telah berangkat massa yang tergabung dalam Serikat FSBI. Tujuan berkangkat ke Kedutaan Besar Korea Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan dan Kantor Kemenakertrans Jakarta Selatan dalam rangka menyampaikan aspirasi tentang pelanggaran ketenagakerjaan pengusaha asing ( Korea ) di PT. BBM KBN Cakung. Massa berjumlah kurang lebih 400 orang dengan penanggung jawab Sdr. BAYU MURNIYANTO dan kordinator lapangan Sdr. UJANG SOLIHIN.

Keberangkatan para pengunjuk rasa menggunakan Kendaraan yang terdiri dari, Mobil Komando B-9914-JW supir NANA, 3 Unit Mobil Pribadi, 8 Unit Metromini, 1 unit mini bus Teguh Jaya T. 7602.DB supir FELIX dan Sepeda Motor berjumlah 70 unit. Atribut/Alat Peraga yang digunakan untuk menyampaikan pendapat adalah Bendera Serikat, Mobil Komando dengan Sound Sistem, Pengeras Suara / Toa, Kaos berwarna putih, dan Spanduk terpasang di Mobil Komando bertuliskan “Kami datang menuntut keadilan, penjarakan pengusaha nakal”.

Berikut adalah Route yang dilalui oleh para pengunjuk rasa :
– Jl. Raya Cacing
– Jl. Pemadam
– Simpang Lima Koja
– Jl. Raya Plumpang Semper
– Jl. Yos Sudarso

Dalam unjuk rasa kali ini polisi menurunkan 23 Personil dengan pimpinan IPTU Sukiman, berkat adanya pengamanan dari pihak kepolisian akhirnya unjuk rasa bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hal yang tidak di inginkan terjadi. (sov)

Leave a Comment