Share

Giat Razia Gabungan Polres dan Polsek Memberantas Penyakit Masyarakat Di Cibitung Kab Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Kabupaten Bekasi, Kamis (04/02/2016).

Polresta Bekasi dengan Jumlah personil gabungan ops cipkon 77 anggota Polresta Bekasi di tambah 12 anggota dari TNI dengan total jumlah gabungan 89 personil melaksanakan apel gelar Cipta kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M. Awal chaeruddin.

Setelah selesai apel dilanjutkan razia di pemukiman padat penduduk di daerah cibitung dekat dengan pasar induk cibitung yang tempat tersebut dikenal dengan nama Tenda Biru. Razia tersebut menyasar tempat kost-kostan, kontrakan dan losmen yang informasi warga tempat tersebut biasa jadikan tempat pesta narkoba dan tempat protitusi (mesum).

Kapolresta Bekasi bersama Wakapolresta Bekasi turun dan memimpin langsung razia tersebut,banyak tempat kos2an dan losmen yang sudah kosong ditinggal oleh penghuninya,kemungkinan operasi tersebut diduga sudah bocor duluaan.

Operasi tersebut di gelar bertujuaan untuk menciptakan keaman dan ketertiban di masyarakat, juga menciptakan Kabupaten Bekasi yang bersih dari peredaraan narkoba. Dalam operasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar,warga masyarakat di sekitar lokasi tersebut sangat antusias dan senang dan medukung kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dan juga membrantas peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Leave a Comment