Share

Giat Positif /DDS anggota Babinkamtibmas Polsek Babelan Polresta Kab. Bekasi

BIDHUMAS PMJ – babelan, Senin (15/2/2016).

kegiatan “Positif ” Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota, Kec. Babelan
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Aiptu Kuwat Wibowo, lakukan kegiatan “POSITIF ” sekaligus menghadiri rapat mingguan tingkat RW perum taman elok blok F Rt. 013/ 07 Desa Babelan Kota.

Salah satu program unggulan Polri adalah DDS (door to door system) Kegiatan tersebut menjadikan sebuah imajinasi dan terobosan atau gagasan yg menghasilkan istilah baru dengan sebutan
” POSITIF “(Polisi silaturahmi aktif). Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chaerudin.SIK,MH. yang saat ini sedang gencar gencarnya menggalakkan program ini di seluruh Polsek jajaran Polresta Bekasi. (14/2/2016)

Kapolsek Babelan Kompol Krinton Sitanggang.SH, menjabarkan program ini lebih terperinci dalam pelaksanaannya, tiap anggota Polsek Babelan diharuskan ikut pro aktif untuk melaksanakan kegiatan “Positif ” kepada seluruh warga masyarakat binaannya di jajaran Polsek Babelan, sesuai dengan daftar yang telah dibagikan kepada tiap anggota Bhabinkamtibmas dan Personel, jadi tiap anggota wajib mengunjungi masyarakat termasuk tokoh agama tokoh pwmuda maupun tokoh masyarakat. ” Kata Krinton. ”

Pada saat kunjungan tiap anggota dilengkapi dengan blangko isian yang memuat identitas, pekerjaan No telp seluler, serta saran yang akan disampaikan Masyarakat saat dikunjungi. Semua program ini bertujuan agar setiap anggota dapat menjalin hubungan baik kepada warga masyarakat, yang akhirnya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Giat Positif/ DDS dilakukan personel Bhanbinkamtibmas Polsek Babelan Aiptu Kuwat Wibowo, pada saat rapat mingguan tingkat RW Perum taman elok Blok F Rt. 013/07 Desa Babelan Kota, Kec.Babelan.

Firman 39 thn, warga Perum taman elok Blok F Rt. 013/07, Apresiasi Kepada personel Bhanbinkamtibmas Polsek Babelan, yg menurutnya situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya menjadi semakin nyaman dan kondusif karena keberadaan sosok Polisi. (egs)

Leave a Comment