Share

Giat Kapolsek Setu Polresta Kab. Bekasi rapat bersama dengan pihak muspika kec. Setu

BIDHUMAS PMJ – Setu, Senin (15/02/2016).

Kegiatan hari Senin tanggal 15 Pebruari 2016 jam 10.00- 12.00. WIB dikantor Desa Muktijaya Kec. Setu Jab. Bekasi. Dalam kegiatan tersebut membahas Atas meninggalnya sdr Saih b wiwing dikali buatan proyek harvest city kp. Cilabdak rt.02/06 Ds Muktijaya Kec. Setu Kab. Bekasi dan dalam pertemuan tersebut dimediasi oleh Muspika Setu Camat Setu H Adeng Hudaya. Ap. MSi, Kapolsek setu Akp. Agus Rohmat. Sh. Kades Muktijaya Ibu Nuraini dari pihak harvest hadir 4 orang dimp oleh sdr Anton dan sebagai jubir sdri Wiwin pihak managenan. Hadir juga Bimaspol Ds Muktijaya Bripka Cartawan dan Babinsa Pelda Bambang s dan tokoh masyarakat sdr M Lanin mewakili korban bahwa musibah ini ditutup dianggap usai namun kedepan jangan dampai ada korban lagi yang tenggelam digalian kali harvest untuk itu :
1. pihak proyek pembuatan kali baru agar segera diselesaikan jangan sampai air dari harvest merusak tanaman padi warga.
2. Pembuatan pagar pengaman dipinggur galian kali.
3. Jalan Desa segera diperbaiki kareba itu jalan perekonomian warga Cilandak dan cisaat.
4. Pihak manageman harvest yg diwakili oleh ibu Wiwin akan menyampaikan keluhan warga segera mungkin dab akan koordibasi dan komunikasi dengan ke Desa Muktijaya atau muspika setu.

Arahan Kapolsek setu agar saling menjaga Kamtibmas jangan sampai ada gesekan antara pengembang dengan warga kp. Cilandak khususnya Ds Muktijaya. Selesai acara mediasi Muspika dan pihak harvest pimp ibu Wiwin melihat jalan yg digali untuk saluran air dan lokasi jatuhnya korban. (sov)

Leave a Comment