Share

Gerebek Kampung Boncos, Kapolres Jakbar Diapresiasi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (06/02/2016).

Jakarta – Petugas Polres Jakarta Barat menggerebek tempat peredaran narkoba di wilayah Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 4 Februari 2016.

Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengapresiasi langkah Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang menunjukkan eksistensi dan komitmen di wilayahnya untuk zero narkoba dengan melakukan penggerebekan tersebut.

“Kapolres Metro Jakbar Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta jajarannya dalam memerangi narkoba siap go nasional,” tegas Ketua Dewan Presidium Jari 98, Willy Prakarsa, Sabtu (6/2/2016).

Menurutnya, operasi tersebut adalah operasi spesial yang dilakukan Korps Bhayangkara dengan melibatkan beberapa instansi untuk membantu proses penggerebekan sarang narkoba di wilayah Jakbar.

“Penggunaan dan peredaran narkoba ini sangat memprihatinkan, nampak dibuktikan dengan ditemukannya pabrik pembuatan narkoba dan peredarannya juga melibatkan jaringan Internasional,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia mendukung penuh langkah Kapolres juga pemerintah untuk menetapkan Indonesia sebagai darurat narkoba dan menegakkan hukum secara tegas menyusul dihukum matinya sejumlah pengedar narkoba.

“Indonesia tidak lagi sebagai negara transit, tapi sudah menjadi pasar narkoba yang besar dengan harga tinggi dan menjadi negara produsen narkoba. Mari bersama para generasi muda dan masyarakat menjadi sehat dan sejahtera karena kaum mudanya terbebas dari pengaruh buruk narkoba,” pungkasnya.

Leave a Comment