Share

GAUL BARENG SISWA “GBS” POLSEK KRESEK

BIDHUMA PMJ – Kresek, Rabu (03/02/2016).

Anggota Polsek Kresek Polres Metro Tangerang, melaksanakan kegiatan salah satu program unggulan Kapolsek kresek yaitu ‘Gaul Bareng Siswa’ (GBS) di Yayasan YPI El-syarif Jl raya syekh nawawi tanara albantani kampung pasir alamin Rt 05/02 Ds Kresek kec.Kresek – Tangerang pada hari selasa (2/2/2016) pukul 14.00 WIB yang mana pelaksanaan nya dilakukan disekolah-sekolah, dengan maksud tujuan adalah untuk lebih dekat antara polisi dengan para siswa disekolah-sekolah, mulai dengan sambang sekolah hingga melakukan penyuluhan-penyuluhan dan pembinaan mulai dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA).

Dalam kegiatan tersebut secara bergantian memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi MA El-syarif. Materi pertama tentang penyuluhan’bahaya narkoba’ yang disampaikan oleh Aiptu Ateng suradi
Kemudian material kedua tentang ‘antisipasi paham radikal /ISIS dikalangan pelajar’ yang disampaikan oleh Brigadir Dadang.

Selanjutnya dalam acara tersebut kepala sekolah MA El-syarif Bpk Firdaus,SE mengucapkan banyak terima kasih dan berharap agar hal-hal yang disampaikan dapat bermanfaat serta menambah wawasan kepada para siswa – siswi dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga akan membentuk siswa-siswi MA El-syarif menjadi pemuda pemudi yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan negara serta mengharapkan agar kegiatan ini hendaknya berkesinambungan karena siswa siswi sangat antusias mendengarkan apa yang telah disampaikan oleh petugas dari polsek kresek sehingga dapat terjalin komunikasi yang cukup baik. (sov)

Leave a Comment