Share

FPI PERINGATI MAULID NABI, POLSEK PESANGGRAHAN BERSAMA KSK AMANKAN LOKASI

BIDHUMAS PMJ – Senin (08/02/2016)

memperingati Kegiatan keagamaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Front Pembela Islam (FPI) di Masjid Al Muflihun Rw.10 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/2/2016) malam mendapat pengamanan dari Kepolisian sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan.

Peringatan maulid yang menghadirkan Habib Rizieq beserta KH. Drs. Syofan Nizoumi selaku penceramah ini dihadiri oleh sekitar 1500 jemaah.

Kanit Binmas AKP Rakidi mengatakan personil pengamanan ini terdiri dari butir terbuka maupun tertutup dan turut melibatkan personil Kelompok Sadar Kamtibmas atau KSK. Pengamanan tersebut dilakukan di beberapa lokasi parkir kendaraan yang tersebar dibeberapa tempat tak jauh dari masjid.

”Pengamanan parkiran guna mencegah jangan sampai ada kendaraan milik jamaah yang hilang” jelas AKP Rakidi.

Masih menurut Rakidi selain mengamankan parkiran anggota juga melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas mengingat lokasinya yang berada di pinggir jalan raya RC.Veteran yang ramai akan lalu lalang kendaraan.

”Anggota patroli kami tempatkan di depan masjid untuk pengaturan lalin cegah macet dan laka karena lokasinya persis di pinggir jalan raya” Tutup Kanit Binmas

Leave a Comment