Share

Edarkan Ganja di Kampus, Oknum Mahasiswa Dibekuk

BIDHUMAS PMJ – Depok, Rabu (03/02/2016).

Pengedar ganja di lingkungan kampus dibekuk aparat Satresnarkoba Polresta Depok di Jalan Jamuju Raya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (3/2/2016). Dari tangan tersangka polisi menyita 24 paket ganja siap edar.

Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan tersangka TGR, 26 thn, selama ini dikenal sebagai pengedar ganja di lingkungan kampus tempatnya kuliah. “ Tersangka ditangkap oleh anggota kami yang menyamar sebagai pembeli ganja, ” kata Kompol Vivick. Saat dibekuk , mahasiswa semester 7 jurusan informatika itu hanya bisa pasrah, tanpa perlawanan.

Dikatakan Kompol Vivick, pelaku menjual ganja perpaket seharga Rp50 ribu. “Hasil jual ganja dipergunakan pelaku untuk membeli ganja lagi untuk dijual kembali. Pelaku tidak bermain sendiri namun ada jaringan lain dalam lingkup kampus pengedarannya,”katanya.

Kasat menambahkan pihaknya masih mencari jaringan pengedar dalam kampus rekan pelaku. “Kita masih mengejar jaringan pelaku yang lain,”ungkapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di kenakan Undang-Undang Narkotika No.35 tahun 2009. “Pelaku diancam dengan ancaman penjara diatas 15 tahun,”tutupnya. (edo)

Leave a Comment