Share

Driver Gojek Ditembak saat Tak Bawa Penumpang

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Sabtu (13/02/2016).

Seorang pengemudi Gojek ditembak orang tak dikenal di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Penembakan terjadi Sabtu 13 Februari, pukul 17.15 WIB, sore. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat menyebut, saat kejadian driver gojek ini sedang tidak membawa penumpang.

“Korban tidak sedang bawa penumpang yah waktu kejadian,” kata Wahyu saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Sabtu (13/2/2016). Wahyu menuturkan, korban mengalami luka tembak di bagian kepala dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Jakarta Medical Centre (JMC) Buncit, Jakarta Selatan. Polisi kini mendalami peristiwa guna mengejar pelaku penembakan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal, menerangkan kasus penembakan oleh orang tak dikenal itu sedang dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Belum banyak informasi yang kita terima karena petugas masih olah TKP dan meminta keterangan saksi mata,” katanya. Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan apakah perkara tersebut terkait dengan kasus begal yang menyasar pengemudi ojek online atau ojek pangkalan, seperti kasus penembakan yang menewaskan Warja, 60, di Kampung Sungai Kendal, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (12/2) pukul 04.30 WIB.

Menurutnya, sepeda motor koban Honda Vario warna biru B 3032 SSF juga masih berada di lokasi dan tidak dirampas. Meski demikian pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara apakah murni pembegalan atau ada motif lain. (edo)

Leave a Comment