Share

DIJENGUK SAAT SAKIT SEORANG PRIA DITEMUKAN SUDAH TEWAS DI KONTRAKAN

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Sabtu (13/02/2016).

M.K, 60 thn, Perantau asal Kp sedang Sari Rt. 04/03 kelm Cimanuk kec. Cileunyi Bandung, ditemukan sudah meninggal dunia di kontrakan milik ibu Romlah diJl. Cipinang hanafi rt. 02/03 kel. Cipinang kec. Pulo Gadung Jakarta Timur.

Penemuan jasad korban berawal Pada saat keluarga hendak menjenguk di rumah kontrakannya namun kontrakan korban dalam keadaan tertutup, karena dipanggil-panggil tidak ada jawaban keluarga mengitip dari jendela dan terlihat korban sedang tertelungkup, selanjutnya warga menghubungi ketua RT setempat H. Apendi untuk melihat keadaan korban, saat diketuk dan dipanggil beberapa kali tidak ada sahutan ketua RT dan keluarga korban mendobrak pintu kontrakan didapati korban sudah meninggal dunia. selanjutnya ketua RT melaporkan kejadiannya ke Polsek Pulogadung.

Petugas yang datang ke tkp, dipimpin AKP. DP AMBARITA Kanit Reskrim Polsek Pulogadung menyatakan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban, yang ada hanya obat-obatan milik korban disamping jasadnya. Oleh petugas jenazah dikirim ke RSCM guna pengusutan lebih lanjut, Kasusnya ditangani Reskrim Polsek Pulogadung. (edo)

Leave a Comment