Share

Diincar Cukup Lama, Bocah SD di Depok Diculik Lalu Dibunuh

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (07/02/2016).

Jamaluddin bocah SD berusia 7 tahun diculik dari rumahnya di Jalan H Asmawi, No 64 RT 08/15, Beji, Depok, Sabtu (6/2/2016) siang sepulang sekolah.

Jamal panggilan akrab Jamaluddin akhirnya ditemukan tewas tak bernyawa di kamar mandi rumah penculiknya Januar Arifin (35) Alias Begeng, di Jalan H Albaido RT 014/09, No.62, Kleurahan Lubang buaya, Kecamatan, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/2/2016) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi menuturkan kasus ini berawal dari laporan keluarga korban yakni kakak korban Nur Hamidah, ke Polsek Beji, Sabtu siang. Dari hasil penelusuran katanya diketahui pelaku penculikan adalah Januar Arifin alias Begeng, pemuda yang sering nongkrong di warung batu akik tak jauh dari rumah korban.

Dari sana kata dia diketahui pelaku tinggal di wilayah Lubang Buaya, Jakarta Timur. “Kami lalu telusuri ke sana dan membekuk pelaku sekaligus, nemukan korban tewas dengan luka lebam di kamar mandi Minggu subuh,” kata Kapolresta Depok. Menurutnya, dipastikan pelaku penculikan sudah mengincar korban cukup lama. “Pelaku sering melihat korban pulang sekolah, dan nongkrong di warung batu akik tak jauh dari rumah korban,” kata Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi. Ia menegaskan pihaknya masih memeriksa pelaku dan mendalami motif pelaku.(egs)

Leave a Comment