Share

Diduga terinspirasi kasus Mirna, buruh di Jakut racuni rekannya

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (05/02/2016).

Belum selesai kasus kopi yang diisi sianida oleh Jessica Kumala Wongso hingga menewaskan temannya, Wayan Mirna Salihin (Mirna), kasus serupa kembali terjadi di Jakarta. Ayu Lestari (23) seorang buruh di sebuah pabrik benang PT T di kawasan KBN Cakung, Cilincing, Jakarta Utara tega meracuni temannya, Noviana Wulandari (23). Ayu tega meracuni Noviana dengan Tiner.

Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono membenarkan adanya kejadiaan tersebut. Menurutnya diduga Ayu tega menghabisi nyawa rekannya tersebut karena sakit hati.

” Iya dia berdua sama sama kepala bagian, mungkin dia (Ayu) sakit hati dengan korbannya makanya tega ngelakuin itu,” kata Sungkono saat dihubungi Merdeka.com, Kamis (4/2). Saat disinggung soal percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Ayu diduga terinspirasi dengan kasus kop8i beracun sianida, dia melontarkan gurauan.

“Ya mungkin karena dua bulan ini kan lagi ramai kasusnya Jessica, jadi ya mungkin saja dia jadi ikutan kayak gitu,” jelasnya. Dalam kronologinya, dia mejelaskan bahwa Ayu sengaja menuangkan tiner yang berada di bawah meja ke dalam air minum milik korban disaat jam istirahat. Namun dia masih belum mengetahui bagaimana bisa ada tiner di bawah meja.

“Saya juga enggak tahu gimana,” pungkasnya. (edo)

Leave a Comment