Share

Diduga Sakit, Seorang Supir Pribadi Meninggal Saat Duduk Dikursi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa (02/02/2016).

Jakarta Selatan – Seorang supir pribadi yang sedang menunggu Bosnya tiba tiba Meninggal dunia saat duduk dikursi. Fajar Sadinan (58 th) warga Kuningan timur Setiabudi Jaksel diketahui meninggal saat menunggu majikannya Ibu Deborah di lantai 2 (dua) PT. SWM (Setia Widya Mas) Cilandak Barat Jaksel (02/02/2016) pukul 17.00 wib.

Menurut keterangan petugas Kepolisian Polsek Cilandak, AKP Sulistiyo, Korban meninggal dunia karena sakit, hasil pemeriksaan dokter tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada korban.

“Diketahui Sdr. Fajar Sadinan meninggal berawal saat sedang duduk dikursi, oleh seorang saksi Sdr. Purwanto salah seorang karyawan yang bekerja di PT. SWM mendengar suara HP berbunyi dari kantong saku baju korban, ternyata saat dibangunkan dengan cara digoyang-goyang korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya atas perintah Ibu Deborah agar dibawa ke Rumah sakit Fatmawati, “terang Sulistyo.

“Segera setelah mendapat laporan itu, saya selaku Perwira Pengawas dan piket fungsi lainnya langsung meluncur ke TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan.” Lanjut AKP. Sulistiyo.

Saat ini kasus meninggalnya supir pribadi tersebut masih dalam penanganan petugas Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan.

Leave a Comment