Share

Dagang di Cisalak Sekalian Jualan Sabu

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (23/02/2016).

Kepolisian Sektor Cimanggis membekuk dua pengedar sabu yakni MA (24) dan AY (35) dari tempat mereka mangkal di Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, Selasa (23/2/2016) dinihari. Dari tangan keduanya didapati 12,09 gram sabu senilai sekitar Rp 15 Juta. Sehari-hari mereka diketahui berprofesi sebagai pedagang sayuran yang biasa mangkal di sekitaran Pasar Cisalak.

Kapolsek Cimanggis Komisaris Polisi Arlon Sitinjak, SH, MH menuturkan, dibekuknya kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat. Dari sana, kata Arlon, anggota tim Buser Polsek Cimanggis melakukan penyamaran sebagai calon pembeli sabu kepada keduanya.

Saat akan bertransaksi dengan petugas itulah, keduanya dibekuk. Dari penangkapan mereka, polisi lalu melakukan penggeledahan di rumah keduanya tak jauh dari Pasar Cisalak. Di sana petugas mendapati dan mengamankan total 12,09 gram sabu senilai Rp 15 Juta, untuk barang bukti. “Kedua pelaku pengedar sabu ini sudah cukup lama kami cari. Mereka diketahui sudah lima bulan ini menjadi pengedar sabu di wilayah Cimanggis, Depok,” kata Kompol. Arlon Sitinjak, SH, MH. (edo)

Leave a Comment