Share

Cegah Tawuran Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Atas Sambang ke SMA 79

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Jumat (26/02/2016).

Sekitar pukul 14.00 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Atas Polsektro Setiabudi, Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan kunjung sambang ke SMA 79, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/02/2016).

Kegiatan kunjung sambang tersebut untuk berkoordinasi dalam rangka mencegah terjadinya tawuran antar pelajar diwilayah Polsektro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam kunjung sambangnya Bripka Komarudin berkoordinasi dengan Satpam SMA 79 Saudara Fahmi dan Staf SMA 79 Saudara Toni Kepadanya Bripka Komarudin meminta pihak sekolah untuk berperan aktif mengawasi para siswanya agar tidak melakukan tawuran.

Menurutnya pengawasan dan pemantauan harus terus dilakukan dari mulai saat masuk sekolah sampai dengan waktu pulangnya para siswa.

”Harus ada guru yang mantau dan mengawasi dalam jarak tertentu jadi kalau ada siswanya yang bergerombol atau kumpul-kumpul bisa segera diambil tindakan” ujar Bripka Komarudin.

Pihak SMA 79 menyambut baik inisiatif koordinasi yang dilakukan kepolisian Polsektro Setiabudi demi mencegah terjadinya tawuran anak Sekolah.

Leave a Comment