Share

Cegah Narkoba Polsek Kebayoran Baru Binluh Sekolahan

BIDHUMAS PMJ – Kebayoran Baru, Kamis (18/02/2016)

Kasie Humas Polsek Metro Kebayoran Baru Jakarta Selatan Iptu Rosni Erlinda bersama Bripka Retno, Bhabinkamtibmas Aiptu Masykur dan 4 siswa magang Polwan melakukan penyuluhan Kamtibmas di SMP Tarakanita 1 Petogogan, Kebayoran Baru, kehadiran siswa Polwan magang di SMP Tarakanita 1 ini disambut dengan rasa senang dan sangat antusias.

Himbauan yang disampaikan pada siswa Tarakanita 1 ini yaitu tentang masalah dampak dan bahaya akan narkoba. Dengan fakta yang sudah terjadi dilingkup remaja sekarang, bahaya narkoba sudah merabah luas.
Dalam penyuluhan kali ini, para siswa Polwan menjelaskan akibat fatal apabila menggunakan narkoba, terutama untuk masa depan para remaja sekarang.

Para murid SMP Tarakanita 1 menyimak dan mendengarkan setiap humbauan yang diberikan, sesekali ada murid yang bertanya dan langsung dijawab oleh para siswa Polwan tersebut.

Penyuluhan yang diberikan Polsek Kebayoran Baru ini mengambil kesimpulan dan pesan terhadap para murid SMP Tarakanita 1 untuk menjauhi Narkoba dan tetap semangat dalam belajar demi meraih cita-cita kelak.

Leave a Comment