Share

CEGAH KEJAHATAN MALAM HARI, PATKO POLSEK PESANGGRAHAN INTENSIFKAN PATROLI

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Minggu,(7/2/2016).

Kawasan rawan terjadinya aksi kriminalitas di malam hari di Jl. Ulujami raya Pesanggrahan Jakarta Selatan menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh personil unit patko 4121 polsek pesanggrahan Aipda Sri Hartadi dan Bripka Tri pada Minggu (7/2/2016) dini hari. Petugas patko 4121 Aipda Sri Hartadi mengungkapkan kegiatan patroli yang dia dan rekannya lakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas saat malam hari.

” Titik-titik rawan yang menjadi prioritas kami lintasi dan dipantau agar tidak terjadi kejahatan” ucapnya. Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini tidak hanya dilakukan secara mobile tapi juga dengan melakukan patroli dialogis berinteraksi langsung dengan masyarakat.

”Kami juga lakukan patroli dialogis berinteraksi dengan warga dan kami selalu ingatkan untuk selalu waspada” pungkasnya. Dengan lebih di intensifkannya patroli malam hari di lokasi-lokasi rawan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas diwilayah Pesanggrahan. Sehingga masyarakatpun merasakan aman dan nyaman karena mengetahui adanya petugas polisi yang melakukan patroli dilingkungannya. (edo)

Leave a Comment