Share

Calon Istri Tunjukkan Keberadaan Begeng pada Polisi

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (11/02/2016).

JA (35) alias Begeng, tersangka penculik dan pembunuh Jamaluddin (7), bocah kelas I SDN Beji 03, Depok, berhasil dibekuk polisi di rumahnya di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/2/2016) ternyata berkat informasi dari kekasihnya, atau calon istrinya, seorang perempuan warga Bintaro.

Rencananya Begeng akan menikahi kekasihnya ini Maret 2016 mendatang. Keberadaan dan alamat rumah Begeng diketahui berkat informasi dari sang calon istri. Bahkan saat polisi melakukan penggrebekan di rumah Begeng di Jalan H. Albaido RT 014/09, No.62, Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan, Cipayung, Jakarta Timur, kekasih Begeng itu ikut bersama petugas kepolisian.

Hal itu diungkapkan Hengki, pemilik kios batu akik di Beji, Depok tak jauh dari rumah Jamaluddin yang akrab disapa Jamal. Di kios inilah, Begeng kerap nongkrong dan mengenal Jamal. “Jadi Sabtu (06/02/2016) malam, Begeng sempat nongkrong dan ngopi di kios akik saya ini sama anak saya Daus. Berarti siangnya dia habis menculik Jamal,” kata Hengki. (egs)

Leave a Comment