Share

BNN Periksa Saipul Jamil

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Sabtu (20/02/2016).

Saipul Jamil juga menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga menggunakan bahan psikotropika. ”Sudah resmi ditahan,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes (Pol) Daniel Bolly Tifaona kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (19/2). Dari hasil pemeriksaan sementara, Ipul, sapaan akrab Saipul, sudah mengaku melakukan aksi pencabulan. Saipul Jamil menjalani pemeriksaan selama empat jam di BNN. Penyanyi dangdut itu menjalani tes narkoba lewat tes urine dan tes darah.

Saipul Jamil yang masuk pada pukul 12.30 WIB keluar dari Balai Laboratorium Narkoba BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jumat (19/2), pada pukul 16.40 WIB. Dengan kepala tertunduk, artis berusia 35 tahun itu menjawab sapaan para wartawan yang sudah menunggu di depan pintu gedung. ”Doakan saja yah biar aku sehat, tegas, bisa menjalani proses ini,” ucap Saipul saat disapa wartawan. Ia juga terlihat malu-malu menghadap ke kamera. Dia lebih memilih berlindung di balik punggung petugas yang mengawalnya. Dia juga mohon restu kepada warga supaya bisa melewati proses hukumnya. ”Salam buat masyarakat, minta doanya, ya. Mudah-mudahan bisa selesai,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi mengatakan, Saipul menjalani tes urine dan tes darah. Tetapi, BNN tidak bisa melansir hasil pemeriksaan itu sekarang. ”Mengenai hasilnya, tunggu nanti kalau sudah ada dari lab,” kata Slamet. Sementara itu, polisi mengapresiasi keberanian remaja pria berusia 17 tahun yang dicabuli Saipul Jamil. Sebab, tidak semua korban berani langsung melakukan pelaporan. (edo)

Leave a Comment