Share

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PESANGGRAHAN POLRES METRO JAKARTA SELATANTEMPEL STICKER TAMU WAJIB LAPOR

BIDHUMAS PMJ – Pesanggrahan, Senin (15/2/2016).

Anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Ulujami Aiptu Suroto menempel stiker himbauan kamtibmas 3 pilar Tamu 1×24 jam wajib lapor di rumah-rumah warga diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan. Aiptu Suroto mengatakan Penempelan stiker bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya melakukan antisipasi demi menjaga lingkungan.

”Dengan adanya sticker tersebut diharapkan bila terjadi sesuatu dan membutuhkan kehadiran petugas masyarakat bisa dengan cepat menghubungi nomor telepon petugas yang tertera disticker” jelasnya. Jadi anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah dapat langsung berkomunikasi dan menemui masyarakat pelapor. Sehingga apapun permasalahannya dapat dengan cepat ditanggapi.

Selain itu Suroto juga meminta masyarakat untuk bisa saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. Dan lebih peduli lagi terhadap kondisi lingkungannya demi tercapainya lingkungan yang aman dan tentram. ”Kita tidak boleh apatis ini untuk pencegahan apabila ada tamu 1×24 jam wajib harus melapor, terlebih tamu tak dikenal atau orang asing segera laporkan” ujarnya. (sov)

Leave a Comment