Share

Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Tangerang Kota Sambang Warga yang Terdampak Banjir

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Senin (29/02/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Mulya wilayah Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu I Wayan Sukarta, sambang kepada warga yang rumahnya tergenang air dari kali yang meluap pada hari Minggu (28-02-2016) pukul 10.00 WIB, di Kompleks Departemen Dalam Negeri Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Ciledug, Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memantau dan mengecek langsung wilayah yang tergenang air akibat banjir kali yang meluap dan memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan apabila ada warga yang mengungsi dan untuk semangat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Aiptu I Wayan Sukarta melaporkan bahwa di wilayahnya yang tergenang air ada tiga lokasi, Jalan wana mulya depan TK Tunas Rimba Ketinggian air 50 cm, di RT 01/02 ketinggian air 25 cm, dan di Kompleks Departeman Dalam Negeri ketinggian air 20 cm. Situasi masih kondusif, belum ada warga yang mengungsi.

“Warga masyarakat untuk waspada mengawasi putra-putrinya yang masih kecil. jangan dibiarkan bermain di air, terutama di pinggir kali. Sangat berbahaya!” pesan Aiptu I Wayan Sukarta kepada warga.

Leave a Comment